Coaching Seminar “New Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation” Hadir Kembali untuk Kedua Kalinya

PTBSI kembali mengadakan coaching seminar EAM

 

Menanggapi kesuksesan dan antusiasme para peserta terhadap Coaching Seminar “New Technology to Uncover The Hidden Values within your Operation” yang diadakan pada 20 September 2017, PT Bisnis Sistem Indonesia (PTBSI) kembali menyelenggarakan seminar yang mengusung tema sama pada 12 Oktober 2017 dengan skala audiens yang lebih kecil.


Jumlah peserta yang hadir memang dibatasi tidak melebihi 20 orang agar seminar berjalan lebih intensif dan para peserta dapat lebih fokus dalam meresap materi presentasi yang disampaikan oleh Keynote Speaker Charles Barrett, Industry Specialist Infor Global Solutions.


Selama berlangsungnya seminar, Operational Director, Factory Manager, Production Manager, IT Manager dan General Manager dari perusahaan-perusahaan manufaktur di area industri MM2100 dan EJIP sebagai peserta benar-benar memanfaatkan kesempatan ini untuk menggali lebih dalam mengenai enterprise asset management, sebelum akhirnya Mr. Barrett mengungkapkan tips dan trik tentang apa yang harus dilakukan perusahaan untuk mengurangi purchasing process costs hingga 50%, maintenance material costs sebesar 20% dan production downtime sebanyak 20%, informasi yang sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta.


Rasa penasaran mereka terbukti dari sesi tanya jawab yang berlangsung begitu interaktif, yang juga menjadi highlight dari seminar yang diselenggarakan untuk kedua kalinya ini. Mr. Barrett sangat senang berbagi wawasannya saat menjawab berbagai pertanyaan menarik yang diajukan para peserta.


Selain wawasan berharga yang diberikan oleh Mr. Barrett, para peserta pun juga mendapat informasi terbaru dan sangat penting mengenai cybersecurity yang dibawakan oleh Dsiwanto Margono, General Manager PT Realta Chakradarma (Realta) untuk ITAM & ITSM Solutions.


Dwisanto menekankan betapa pentingnya setiap karyawan di perusahaan untuk menjadi aware dan cepat tanggap dengan masalah-masalah cybersecurity yang dapat membawa dampak merugikan bagi perusahaan. Tak hanya aset fisik saja yang penting dan perlu menjadi perhatian perusahaan, namun juga aset non fisik.


Seminar yang berlangsung selama 4 jam ini memang terlalu singkat untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan para peserta, namun mau tak mau seminar harus diakhiri. Pembagian doorprize, sesi foto bersama dan acara makan siang menjadi penutup dari acara coaching seminar yang berlangsung di Holiday Inn Jababeka ini.


Kesuksesan ini tentu tidak bisa terlaksana tanpa adanya dukungan partner dan sponsor PTBSI, yaitu Infor, Realta, TechData, Zebra dan Ingram serta termasuk di dalamnya seluruh staf PTBSI yang terlibat.

 

Baca juga: PT. Bisnis Sistem Indonesia (PTBSI) Menyelenggarakan Coaching Seminar: "New Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation"

Latest News

Infor Menyelenggarakan Infor Executive Briefing dengan Tema Digital Disruption: An Evolution Not a Revolution

Pada tanggal 15 November 2017, Infor hadir di Jakarta dalam rangka menyelenggarakan Infor Executive ...

Readmore

Coaching Seminar “New Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation” Hadir Kembali untuk Kedua Kalinya

 

Menanggapi kesuksesan dan antusiasme para peserta terhadap Coaching Seminar “New Technology to ...

Readmore

PT. Bisnis Sistem Indonesia (PTBSI) Menyelenggarakan Coaching Seminar: “New Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation”

 

PTBSI sukses menyelenggarakan Coaching Seminar yang mengusung tema “New Technology to Uncover ...

Readmore

PT. BSI Proudly Presents A Coaching Seminar: "New Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation"

Our seminar "New Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation" is coming real ...

Readmore

APAC CIO Outlook Magazine

PT Realta Chakradarma featured as TOP 50 Most Promising Microsoft Solution Provider 2016 - CIO ...

Readmore