Infor Terus Berinovasi dan Berinvestasi dalam Asset Management, Material Management dan Solusi Procurement

Generasi berikutnya dari Infor Enterprise Asset Management (EAM) memberikan lebih banyak mobilitas dan fungsionalitas serta lebih dapat diandalkan


Infor, penyedia terkemuka untuk aplikasi bisnis modern dan canggih yang dispesialisasikan berdasarkan industri dan dibangun untuk cloud, telah memiliki versi terbaru untuk Infor EAM, sebuah aplikasi yang memberikan wawasan untuk dimanfaatkan dan ditindaklanjuti, yang membantu perusahaan mengelola asset, informasi asset dan aktivitas maintenance secara proaktif. Versi terakhir Infor EAM, yaitu versi 11.3.2, sekarang tersedia secara umum di cloud serta melalui Infor CloudSuite™ Facilities Management, dan memiliki beberapa fitur baru untuk tracking, mobilitas dan management. Infor EAM memiliki fitur-fitur industri tertentu yang dirancang untuk menyederhanakan asset management untuk industri manufaktur, fasilitas, life science, armada/transportasi, pemerintahan dan organisasi sektor publik.


Rilis Infor EAM terbaru memiliki beberapa update signifikan terhadap screen Nonconformity dan tab Nonconformity untuk Work Order dan screen Assets, Positions dan System. Semuanya ini sekarang menunjukkan atribut tambahan dari work order dan peralatan yang terasosiasi dengan observasi. Hal ini akan membantu pengguna mengidentifikasi kriteria pemilihan untuk jadwal preventative maintenance dan pola maintenance secara lebih baik, dan melihat banyak observasi, komentar dan dokumen yang tidak selesai secara cepat. Terdapat juga beberapa update terhadap definisi dari linear equipment dan definisi dari linear work. Pada tab Segments dan Routes dari layar Equipment, opsi organisasi baru sekarang tersedia dengan struktur peralatan yang dapat disinkronisasi untuk membuat catatan mengenai struktur peralatan yang sesuai.


Mobilitas menjadi fokus utama dalam update Infor EAM ini. Secara spesifik, Infor EAM Mobile for Fleet dan Infor EAM Mobile for Transit telah menambahkan kapabilitas untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas dari personil asset management yang bekerja di lapangan. Kemampuan untuk membuat dan mengedit ketidaksesuaian (nonconformity) work order di peta telah ditambahkan, dan track walkers untuk transit agencies akan dapat menginspeksi jalur kereta/subway jika ada kecacatan secara reguler. Mereka dapat membuat nonconformity baru  kapan pun mereka menemukan kecacatan, atau kecacatan potensial, meletakkannya secara tepat di peta. Sang inspektor lalu akan dapat melakukan update terhadap atribut untuk ketidaksesuaian pada inspeksi-inspeksi berikutnya, melacak Status, Level Kerusakan, dsb.


"Perusahaan yang sukses menyadari bahwa peningkatan kinerja asset bukan hanya akan mengurangi biaya, namun juga meningkatkan kapasitas untuk pertumbuhan top-line. Asset management yang kurang cukup dapat membuat perusahaan lebih mudah melanggar peraturan keamanan dan persyaratan kepatuhan. Itulah mengapa sangat penting untuk mengandalkan mitra teknologi yang memahami nuansa industri tertentu sehingga strategi dapat berjalan dengan baik,” ujar Mike Stone, Product Manager Infor EAM. "Kami ingin pelanggan kami menghindari sebanyak mungkin risiko, dan memiliki pengalaman yang menyenangkan dan mulus saat menggunakan software kami. Inilah mengapa kami terus-menerus melakukan update dan inovasi terhadap solusi-solusi kami, seperti Infor EAM, dengan feedback langsung dari para pelanggan untuk mengantisipasi kebutuhan saat ini dan mengantisipasi apa yang akan datang esok hari.”


Mengenai Infor
Infor membangun software bisnis untuk industri-industri tertentu di cloud. Dengan 16.000 karyawan dan lebih dari 90.000 pelanggan di lebih dari 170 negara, software Infor dirancang untuk membuat kemajuan. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Infor EAM, klik di sini.


Referensi: http://www.infor.com/company/news/pressroom/pressreleases/infor-eam-version-11-3-2/?refreshcache1&?utm_source=0&utm_medium=None&utm_campaign=dysi

Latest News

Temukan Fakta Unik Natal di Sini!

Readmore

Infor Indonesia Menyelenggarakan Infor Executive Briefing di Jakarta

Pada tanggal 15 November 2017, Infor hadir di Jakarta dalam rangka menyelenggarakan Infor Executive ...

Readmore

Seminar Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation

 

Menanggapi kesuksesan dan antusiasme para peserta terhadap Coaching Seminar “New Technology to ...

Readmore

PT. Bisnis Sistem Indonesia (PTBSI) Menyelenggarakan Coaching Seminar

 

PTBSI sukses menyelenggarakan Coaching Seminar yang mengusung tema “New Technology to Uncover ...

Readmore

PT. BSI Proudly Presents A Coaching Seminar ERP | EAM Software 2018

Our seminar "New Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation" is coming real ...

Readmore