Infor EAM Kembali Menambah Kecanggihannya

Infor EAM versi 11.3.2 sekarang tersedia secara umum untuk pelanggan cloud dan sebagai bagian dari Infor CloudSuite Facilities Management.


EAM sudah berada di pasar untuk waktu yang lama, 30 tahun. Pengalaman dengan hampir setiap tipe pelanggan dari setiap ukuran industri di berbagai belahan dunia berarti beberapa hal.


Pertama, walaupun setiap pelanggan memiliki persyaratan mereka masing-masing, semua pelanggan bisa menikmati manfaat dari bekerja sama dengan perusahaan yang telah mengerti berbagai situasi. Tidak mudah terkejut adalah hal terbaik jika berhubungan dengan penyedia software Anda. Kedua, setiap pelanggan berada di tahapan dan jalur mereka sendiri dalam perjalanan mereka mencapai maintenance maturity, dan tidak ada solusi yang bisa cocok untuk semua. Perusahaan software yang memahami hal tersebut, menawarkan solusi-solusi berdasarkan industri yang memenuhi kebanyakan kebutuhan yang tidak biasa, namun bisa dikonfigurasi untuk fokus pada persyaratan-persyaratan unik yang dibutuhkan.


Berbekal semua pengalaman tersebut, yang tidak dilakukan oleh tim EAM adalah berhenti mendengarkan, atau berhenti menjadi lebih baik. Para pelanggan, yaitu orang-orang yang menggunakan software setiap hari, memiliki banyak ide hebat untuk membantu membuat EAM menjadi semakin baik lagi. Jadi, tidak ada waktu untuk beristirahat, ada begitu banyak hal yang harus dikerjakan.


Jadi, apa yang baru kali ini?
Versi terbaru ini memperbaiki kekurangan yang terdapat pada fitur tracking bernama Nonconformity Tracking; sebuah ekspansi dari kapabilitas manajemen peralatan linear di dalam EAM; perubahan-perubahan terasosiasi untuk Infor EAM Mobile for Transit; update terhadap Infor Document Management, sebuah produk embedded Infor CloudSuite Facilities Management; dan beberapa penambahan canggih kecil lainnya.


Perubahan-perubahan besar yang ada di antaranya:
Update signifikan terhadap Nonconformity Tracking. Tab Nonconformity dari Work Order dan layar Assets, Positions dan System sekarang menunjukkan atribut work order tambahan dan peralatan yang terasosiasi dengan observasi tersebut. Anda sekarang dapat mengembangkan dan mengedit ketidaksesuaian work order langsung di map-nya, serta membuat fitur-fitur baru dan meng-highlight lokasi peralatan.


Lebih banyak cara untuk mendefinisikan linear work. Di tab Segments dan Routes dari layar Equipment, opsi organisasi baru tersedia dengan struktur peralatan yang dapat disinkronisasi untuk membuat record struktur peralatan yang sesuai.


Kapabilitas mobile yang lebih komprehensif. Salah satu fitur paling penting dari Infor EAM adalah pendekatan terfokusnya terhadap manajemen transportasi dan armada yang menyediakan mobilitas unggul untuk pengguna di lapangan.  Track walkers untuk agensi transit yang menginspeksi kereta dan jalur subway akan dapat membuat sebuah nonconformity baru langsung di map kapan pun mereka menemukan adanya kecacatan atau kecacatan potensial. Sang inspektor lalu akan dapat melakukan update terhadap atribut untuk nonconformity dalam inspeksi-inspeksi selanjutnya.


Update dan integrasi Infor Document Management. Infor EAM sekarang terintegrasi dengan Infor Document Management (IDM). Dalam versi-versi EAM sebelumnya, pengguna mengunggah dokumen secara langsung dari mesin mereka atau membuat dokumen secara langsung di EAM. Document Management digunakan untuk mengintegrasi record Anda dengan proses bisnis Anda dan untuk menyediakan repositori pusat bagi mereka. Soft link digunakan, berdasarkan metadata dokumen, untuk menyediakan integrasi antara dokumen dan solusi Infor EAM Anda. Anda dapat melihat dokumen dari dalam konteks aplikasi Anda, atau mengklik link dokumen untuk mengambil material dari repositori pusat. Document Management mendukung keseluruhan lifecycle dari dokumen-dokumen bisnis Anda, dari input melalui storage, retrieval dan sharing.


Dataspies untuk Screens. Tab Dataspies di layar Screens menyediakan opsi untuk melihat seluruh Dataspies dan para pengguna yang terasosiasi di layar-layar yang dipilih, atau untuk mengasosiasikan Dataspies dengan pengguna di layar-layar yang dipilih dengan popup Add Users.


Hyperlinks ke Documents. Dua popup baru dan beberapa field baru di layar Documents menambahkan support untuk membuat hyperlink ke dokumen di field Document dengan integrasi Infor Document Management.


Booking labor across midnight. Opsi organisasi baru WOBKMIDN menambah kemampuan untuk melakukan booking terhadap pekerjaan di tengah malam dalam beberapa layar yang ada.


Referensi: http://blogs.infor.com/energizing-eam/2017/10/31/upgrade/