Melakukan Evaluasi terhadap Enterprise Asset Management Software: Opini Siapa yang Penting?

evaluasi software eam

 

Sumber-sumber apa yang Anda percaya saat mencari software yang akan Anda beli?


Kemungkinan besarnya adalah Anda mencari validasi pihak ketiga dari para analis, pelanggan dan mitra perusahaan software tersebut. Menurut majalah CIO, ada beberapa faktor yang dipertimbangkan saat memilih vendor software yang tepat, mulai dari referensi, skalabilitas hingga integrasi, pelatihan dan support. Salah satu item yang berada dalam daftar mereka adalah “periksa kredensial dan sertifikat dari penyedia software tersebut.”


Jadi, walaupun kami selalu antusias saat membahas alasan Infor EAM menawarkan kombinasi terbaik dari fungsionalitas dan value dibandingkan solusi enterprise asset management manapun, kami mengerti bahwa Anda ingin mendengar dari sumber yang tidak memihak. Sekarang Anda bisa.


Technology Evaluation Centers (TEC), penyedia riset software independen, tools evaluasi dan selection services yang terkemuka, telah memberikan sertifikasi kepada Infor EAM. Seorang analis TEC meninjau demo EAM dan melakukan analisis benchmarking yang mencakup area-area fungsionalitas utama dari solusi enterprise asset management serta fitur-fitur lainnya seperti user experience, interface dan workflow.


Hasilnya? Infor EAM dinilai sebagai “dominan” dalam empat kategori: maintenance management, integrasi, finansial dan reliabilitas. TEC mendefinisikan zona dominan sebagai “menunjukkan bahwa produk mendukung lebih banyak fungsionalitas dibandingkan solusi rata-rata. Modul-modul dominan dapat menjadi pembeda yang kompetitif untuk vendor tersebut.”


Menurut laporan tersebut, “perusahaan dari semua skala, anggaran, tingkat kematangan asset management dan solusi ERP yang ada yang ingin membeli sebuah solusi EAM/CMMS akan merasakan manfaat yang diberikan oleh produk Infor EAM.”


Anda bisa mengunduh laporan lengkapnya di sini.


Referensi: http://blogs.infor.com/energizing-eam/2017/10/23/tec-certifies-infor-eam/