Nonconformity Tracking: Apakah Aset Anda Berfungsi Sebagaimana Mestinya?

Nonconformity tracking

 

Nonconformity tracking adalah sebuah konsep yang digunakan di berbagai industri dan merupakan sebuah fungsi sederhana yang dapat meningkatkan efektivitas program Enterprise Asset Management (EAM) Anda. Jika Anda mendeteksi adanya nonconformity di mana pun di dalam sistem Anda, misalnya pegangan tangga yang sudah lapuk atau fondasi semen yang berair, kemampuan ini membuat Anda dapat memantau, membuat prioritas dan membenahi masalah yang timbul sebelum berdampak pada efisiensi kegiatan operasional.


Pertanyaan paling sederhana
Definisi dari nonconformity tracking bergantung pada standar teknis yang Anda terapkan. Namun, pertanyaan yang sangat sederhana tapi sangat penting untuk Anda ketahui jawabannya adalah: apakah semua aset fisik Anda berfungsi sebagaimana mestinya?


Anda tahu apa yang seharusnya dilakukan oleh peralatan yang Anda miliki. Namun, apakah kenyataannya demikian? Begitu penentuan awal ditetapkan, inspeksi atau audit kinerja dilakukan untuk menentukan apakah kerusakannya parah atau tidak parah. Namun, untuk memicu proses tersebut, masalahnya harus ditandai.


Fungsionalitas baru untuk Infor EAM
Solusi Infor EAM sekarang telah memiliki fitur nonconformity tracking yang dapat diakses oleh field inspector melalui perangkat mobile. Maintenance dan facility manager di berbagai industri dan sektor dapat memperoleh visibilitas yang lebih baik mengenai kondisi peralatan serta komponen bangunan, sehingga mereka bisa mengambil keputusan tepat mengenai tindakan apa yang harus dilakukan.


Kerusakan memiliki life cycle-nya sendiri. Anda dapat melacaknya melalui metodologi EAM yang normal. Jika peralatan tersebut rusak, Anda memperbaikinya. Jika Anda bisa melacak progress dari kerusakan seiring berjalannya waktu, entah kerusakan tersebut adalah dinding yang bernoda akibat kebocoran air atau korosi pada pipa gas, perusahaan dapat menentukan prioritas pada sistem yang besar dan kompleks serta fokus terlebih dahulu pada masalah-masalah yang memerlukan perhatian paling banyak.


Hubungi Mira di 021 386 1772 atau melalui email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai fitur nonconformity tracking dari Infor EAM.


Referensi: http://blogs.infor.com/energizing-eam/2017/09/07/nonconformity-tracking/

Latest News

Infor Menyelenggarakan Infor Executive Briefing dengan Tema Digital Disruption: An Evolution Not a Revolution

Pada tanggal 15 November 2017, Infor hadir di Jakarta dalam rangka menyelenggarakan Infor Executive ...

Readmore

Coaching Seminar “New Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation” Hadir Kembali untuk Kedua Kalinya

 

Menanggapi kesuksesan dan antusiasme para peserta terhadap Coaching Seminar “New Technology to ...

Readmore

PT. Bisnis Sistem Indonesia (PTBSI) Menyelenggarakan Coaching Seminar: “New Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation”

 

PTBSI sukses menyelenggarakan Coaching Seminar yang mengusung tema “New Technology to Uncover ...

Readmore

PT. BSI Proudly Presents A Coaching Seminar: "New Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation"

Our seminar "New Technology to Uncover The Hidden Values within Your Operation" is coming real ...

Readmore

APAC CIO Outlook Magazine

PT Realta Chakradarma featured as TOP 50 Most Promising Microsoft Solution Provider 2016 - CIO ...

Readmore